Halaman

Senin, 28 Mei 2012

akhirnya.... punya web sendiri

dari dulu sempet juga mikir, gimana sih cara bikin blog sendiri. hemm, baru sekarang kesampaiannya. tugas e-bussiness diharuskan setiap mahasiswa membuat web untuk monetisasi. sempet bingung, galau dan susah tidur..
halah ~#lupakan saja.

pilih-pilih layanan hosting itu gampang gampang susah. hampir mirip kaya milih duren. kelihatannya besar. tapi isinya kosong, yang enak maknyuss tapi harganya mahal sedangkan yang murah bekas digigit kalong. :D
yah hampir mirip lah kaya gitu. setelah browsing dan pertapa dan tirakat.. akhirnya pilihan saya jatuhkan ke indonix. ya, penyedia web hosting yang satu ini mempunyai kelebihan. murah, namun tidak murahan dan juga space yang diberikan untuk hosting IIX paket standar aja sudah 500 MB dengan harga 60 ribu rupiah, mantap kan ??

dengan domain .web.id seharga 37 ribu dan hosting IIX seharga 60 ribu. besoknya langsung ditebus. dan pelaynana konfirmasi pembayaran indonix sangat mudah. gak ada acara upload ktp lah, bukti transfer lah, kk lah, ijazah lah, surat kesehatan lah ~#3 terakhir lupakan saja :D. langsung bisa masuk cpanel. upload cms wordpress nya dan... langsung berhasil tampil awalan wordpress (dengan hello world tentunya) .. :)

sekarang tinggal tentuin model bisnis apa nih ? mau paid review belum terkenal, mau affiliasi masih terlalu biasa. :) ada yang punya idea ?

0 komentar:

Posting Komentar