Halaman

Rabu, 04 April 2012

kesalahan fatal dalam bisnis online

nah kawan, kali ini saya akan memberi beberapa contoh yang tidak boleh dilakukan atau bisa disebut kesalahan fatal oleh pemilik web jual beli atau bisnis online. rasa ketidakpercayaan masyarakat indonesia masih tinggi. sehingga website jual beli yang trusted maka akan lebih banyak pembelinya dibanding website yang abal abal. langsung saja saya paparkan beberapa kesalahan fatal dalam berbisnis online.


pertama, tampilan web yang acak-acakan... tidak bisa dipungkiri bahwa tampilan mempengaruhi rasa kepercayaan seseorang kepada web jual beli. jika tampilan saja acak acakan, bagaimana dalam melayani jual belinya ??

selanjutnya,tidak adanya testimoni.. walaupun web jual beli anda laris, namun jika tidak ada testimoni tetap saja tidak bisa mendongkrak penjualan anda. tetimoni bisa didapat dari foto resi pengiriman barang yang anda kirim ke pelanggan.

berikutnya, nama toko yang berganti-ganti, nama toko yang selalu berganti ganti akan menimbulkan kecurigaan kepada calon pembeli, dan bahkan dapat membuat pelanggan anda kebingungan mencari website anda, karena nama toko anda sudah ganti.

last but not least adalah mengkopy foto barang milik web jual beli lain, selain membuat website anda tidak dipercaya dikalangan pembeli, website anda bisa di cap plagiat. bahkan yang lebih gawatnya lagi website anda bisa dituntut oleh pemilik foto asli tersebut.

nah, dari pemaparan saya diatas, semoga bisa menjadi acuan untuk tidak berbuat kesalahan fatal.

0 komentar:

Posting Komentar